Arsip

  • JUPIN Mei 2024
    Vol 4 No 2 (2024)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI/BRIN dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terakreditasi SINTA 5 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 152/E/KPT/2023.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 4 kali setiap tahun (Februari, Mei, Agustus, dan November). JUPIN edisi Volume 4 Nomor 2, Mei 2024 diterbitkan pada tanggal 6 April 2024.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Paramadina (in Progress).

  • JUPIN Februari 2024
    Vol 4 No 1 (2024)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI/BRIN dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terakreditasi SINTA 5 berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 152/E/KPT/2023.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 4 kali setiap tahun (Februari, Mei, Agustus, dan November). JUPIN edisi Volume 4 Nomor 1, Februari 2024 diterbitkan pada tanggal 29 Januari 2024.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Paramadina, Universitas Kristen Wira Wacana Sumba, Universitas Muhammadiyah Gombong, Sekolah Tinggi Ekonomi Eka Prasetya, Universitas Lampung, Universitas Timor, Universitas Kristen Indonesia, Universitas Bina Sarana Informatika, UIN Sultan Syarif Kasim Riau, Institut Teknologi dan Kesehatan Avicenna, Universitas Halu Oleo, Universitas Katolik Widya Mandira, Politeknik Takumi, STMIK Profesional Makassar.

  • JUPIN Desember 2023
    Vol 3 No 3 (2023)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember). JUPIN edisi Volume 3 Nomor 3, Desember 2023 diterbitkan pada tanggal 10 September 2023.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Paramadina, Universitas Muhammadiyah Malang, Institut Teknologi Nasional Yogyakarta, IKIP Muhammadiyah Maumere, Universitas Jambi, SMAN 1 Simpang Hulu, SMK Negeri 1 Tumbang Titi, SMK Negeri 1 Ella Hilir, SMA Negeri 1 Jelai Hulu, Universitas Hang Tuah Pekanbaru, dan Universitas Pendidikan Indonesia.

  • JUPIN Agustus 2023
    Vol 3 No 2 (2023)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember). JUPIN edisi Volume 3 Nomor 2, Agustus 2023 diterbitkan pada tanggal 19 Mei 2023.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Ottawa University (Canada), ITKES Muhammadiyah Sidrap, Universitas Paramadina, Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Universitas Internasional Semen Indonesia, Universitas Internasional Batam, SMA Negeri 1 Kuala Behe, Universitas Trilogi, Universitas Bangka Belitung, IKIP Muhammadiyah Maumere, Universitas Megarezky,  STTB The Way Jakarta, dan Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang.

  • JUPIN April 2023
    Vol 3 No 1 (2023)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember). JUPIN edisi Volume 3 Nomor 1, April 2023 diterbitkan pada tanggal 10 Februari 2023.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Muhammadiyah Surakarta, Universitas Jenderal Soedirman, Universitas Negeri Islam Syarif Hidayatullah Jakarta, Prospect Institute, Universitas Muhammadiyah Malang, SMP Negeri 11 Palembang, Universitas Jenderal Achmad Yani, Institut Teknologi Bandung, Badan Riset dan Inovasi Nasional, Universitas Tanjungpura, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika, SMAN 1 Simpang Dua, SMA Negeri 1 Air Besar, SMK Negeri I Putussibau, SMA Negeri 1 Marau, SMA Negeri 1 Hulu Sungai, SMA Negeri 3 Nanga Tayap, SMKN 1 Nanga Tayap, SMA Negeri 1 Sungai Melayu Rayak.

  • JUPIN Desember 2022
    Vol 2 No 3 (2022)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember). JUPIN edisi Volume 2 Nomor 3, Desember 2022 diterbitkan pada tanggal 15 November 2022.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Sumatera Utara, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas IVET Semarang, Politeknik Negeri Banyuwangi, SMAN 4 Sekadau, SMAN 1 Boyan Tanjung, SMA Negeri 3 Ketapang, SMA Negeri 02 Nanga Tayap.

  • JUPIN Agustus 2022
    Vol 2 No 2 (2022)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember).

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Internasional Batam, ITKES Muhammadiyah Sidrap, Universitas Islam Balitar, Politeknik Negeri Madiun, Universitas IVET Semarang, Institut Teknologi Nasional Yogyakarta, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, Universitas Pekalongan, SMAN 1 Mempawah Hulu, SMAN 1 Sukadana, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bina Husada Palembang, STIKES Griya Husada Sumbawa, Universitas Nusantara PGRI Kediri, Universitas Nurul Jadid, dan Universitas Jenderal Soedirman.

  • JUPIN April 2022
    Vol 2 No 1 (2022)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember).

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Universitas Internasional Batam, Universitas Sebelas Maret, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Ahmad Dahlan, Universitas Airlangga, Universitas Sumatera Utara, STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar, STMIK Profesional Makassar, SMA Negeri 1 Toba, SMA Negeri 1 Serawai, SMA Negeri 1 Sungai Melayu Rayak, SMA Negeri 1 Hulu Gurung, dan Universitas Widya Husada Semarang.

  • JUPIN Desember 2021
    Vol 1 No 2 (2021)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis. Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) terdaftar di LIPI dengan P-ISSN : 2808-148X dan E-ISSN : 2808-1366 serta terdaftar di Crossref dengan Prefix DOI : 10.54082.  JUPIN melakukan publikasi secara berkala 3 kali setiap tahun (April, Agustus dan Desember). Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk Volume 1 Nomor 2 Desember 2021 telah dipublikasikan pada 8 Oktober 2021.

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) untuk edisi ini telah memproses artikel secara double blind dan telah memilih beberapa artikel terbaik sesuai dengan hasil review untuk dipublikasikan. Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, IKIP PGRI Pontianak, Politeknik Negeri Sriwijaya, Universitas Internasional Batam, Institut Teknologi Nasional Yogyakarta, dan Universitas Jenderal Achmad Yani

  • JUPIN - Agustus 2021
    Vol 1 No 1 (2021)

    Jurnal Penelitian Inovatif (JUPIN) adalah jurnal ilmiah nasional yang mempublikasikan artikel hasil penelitian multidisiplin di berbagai bidang ilmu, seperti Teknik, Pendidikan, Ilmu Sosial Humaniora, Bahasa/Linguistik, Kesehatan, serta Ekonomi dan Bisnis.

    Pada edisi kali ini, JUPIN menerbitkan 5 artikel yang berasal dari beberapa afiliasi, yaitu : STIKOM Tunas Bangsa Pematangsiantar, SD Negeri 4 Puyoh, SMK Negeri 1 Mempawah Hulu, SMK Negeri 1 Sengah, dan Universitas Jenderal Soedirman.

  • Edisi Yang Akan Datang
    Vol 1 No 1 (2021)